Review Drama My Mister

Hallo sobat bloggerku..
Sesuai dengan janji saya kemarin, saya akan mereview drama-drama korea.
Kali ini saya akan mereview drama yang penayangannya di awal tahun 2018 yaitu drama 'My Mister'
Walaupun drama ini di tayangkan pada awal tahun 2018 pasti diantara sobat blogger ada yang belum menonton drama sedih ini.
Nah sebelum sobat menonton mari cek review drama ini.

Plot
    Drama "My mister"  atau juga di kenal dengan drama my ajhussi ini bercerita tentang kehidupan seorang gadis Lee ji an (diperankan oleh IU)  yang kehidupannya sungguh menyedihkan,  sejak kecil ayah dan ibunya pergi dengan meninggalkan utang yang begitu banyak,  setelah di tinggal oleh kedua orang tuanya,  ia hidup bersama neneknya yang lumpuh di kamar tanpa jendela (so sad),  demi bertahan hidup dan melunasi utang-utang kedua orang tuanya ia bekerja sebagai pekerja paruh waktu bahkan melakukan kejahatan.  IU dalam perannya merupakan seorang gadis pembunuh, ia membunuh si penagih utang sebab sudah tak tahan atas perlakuan kasar yang dilakukan terhadap ia dan neneknya, dengan kematian yang di alami sang penagih utang bukan menyelesaikan masalah,  anaknya tak tinggal diam dan menyiksa mereka menggantikan ayahnya. Karena kejadian ini ia menjadi pribadi yang tertutup dan dingin.
Suatu ketika ia mendapat pekerjaan yang mempertemukannya dengan seorang "Ahjusii" park dong hoon (diperankan oleh Lee sun kyun) , alih-alih memata-matai ajhussi ia malah jatuh cinta dengan kebaikan ajhussi,  dan membantu membongkar perselingkuhan istri Ahjussi tersebut.  Sejak bertemu dengan ahjussi,  kehidupannya mulai berubah,  berubah sejak ia merasakan bahwa masih ada orang yang mengasihi dia.


Kelebihan :
1. Plot jelas dan adegan membangkitkan emosi
Kebanyakan drama korea jika bergendre drama-sedih,  maka kisahnya benar-benar membangkitkan emosi penonton seakan-akan penonton merasa benar-benar terjadi pada dirinya.  Dengan jalan cerita yang tidak mengenakan pada setiap pemeran membuat penonton terbawa emosi  "sedih"  dan tak jarang  meneteskan air mata.

2. Penghayatan pemeran yang sempurna
Jarang sekali pemeran drama-drama korea melakukan kesalahan dalam penghayatan peran yang di mainkan.  Begitu pula dengan drama ini terlihat jelas bahwa pemeran sungguh menghayati setiap peran yang dimainkan.  Kesedihan,  tangisan terlihat begitu nyata.

3. Komposisi yang tepat
Terlihat jelas dalam drama ini, mana yang merupakan Ahjussi dan seorang gadis,  karakter dan pemilihan pemeran cukup tepat.  Dengan adegan-adegan sedih yang di suguhkan,  drama ini juga memilih soundtrack yang sangat cocok dengan adegan-adegan yang dimainkan.  Sehingga perpaduan antara adegan dan soundtrack sangat membangkitkan emosi. Sehingga tidak jarang pecinta kdrama yang mengoleksi soundtrack dari drama-drama korea yamg di tonton.

Kekurangan:Untuk kekurangan dari drama ini adalah happy ending yang di alami pemeran belum digambarkan secara detail,  sehingga membuat penonton merasa belum puas.  


Drama My MisterEpisode pertama : 21 maret 2018
Jumlah episode   : 16
Sutradara             : kim won-seok
Channel TvN
Jadwal tayang     : Rabu-kamis pukul 21.30

Cast  :
IU as Lee ji An
lee sun kyun as park dong hoon
Na moon hee as byeon yo soon
oh dal su as park sang hoon
le ji ah as kang yoon hee
song se byeok as park gi hoon

Comments

STALK ME HERE

Nen
I’M A COLLEGE STUDENT AND PART TIME BLOGGER. 
Blogger Perempuan

Popular Posts