Yuk kenalan...

Hallo sobat... Selamat datang di blog sederhana ini.
Sebelum saya menulis konten-konten di blog ini,  saya mau berkenalan terlebih dahulu, agar saya dapat di kenal oleh sobat sekalian.
Perkenalkan nama saya 'Nen' usia 20 tahun dan sekarang saya sedang belajar di salah satu universitas di yogyakarta.
Nah segitu dulu ya perkenalannya..

Sobat pasti akan bertanya-tanya untuk apa sih menulis di blog?  Menulis di blog bukan satu-satunya alasan karena hobbynya menulis.  Kalau untuk saya sendiri,  blog ini akan saya gunakan untuk memberikan tanggapan,  pendapat ataupun mereview film - film atau drama yang sudah saya tonton.
Di blog ini saya akan lebih mengkhususkan mereview drama-drama dari korea selatan yang hangat di perbincangkan dan diidolakan kaum milenial.

Nah sobat,  menurut kalian drama apa yang harus saya review,  apakah drama romantis ataukah drama yang menguras air mata?

                                                   ~Nen~

Comments

STALK ME HERE

Nen
I’M A COLLEGE STUDENT AND PART TIME BLOGGER. 
Blogger Perempuan

Popular Posts